http://3.bp.blogspot.com/-De2pV-bVTJU/TZ3HO5I0FcI/AAAAAAAAALU/T1eTg4746R4/s1600/hello_kitty_wallpaper_Hello-Kitty_800x600.jpg' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>

Senin, 02 April 2012

Sukira official picture update MinWook DJ with B1A4

anneyong haseyo,gue balik lagi :'.sedih gak tau mau kasih apa judulnya.jadi mian kalo salah judul yang pentingkan isinya^^.*happy balik* in aku dapat foto B1A4 dan MinWook di sukira,jadi pusing mau beri apa judulnya.sebenarnya ada 5 foto lagi tapi gak tau siapa tuh punya foto dan judul aslinya "sukira official picture update MinWook DJ with guest''.mian banyak bacot,makanya aku ganti guestnya jadi B1A4,karena aku cuma ambil picture yang sama mereka.^^,:(.gak apakan silahkan mau save mau cuma lihat gak apa deh.*bacot*.
udahkan cuma dua pict mian dikit,bacotnya banyak...biasa aku lebih suka mengepost diri sendiri^^.makasih sudah mau ngunjungin blogku,bybyby :*
cr:tutyati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar