http://3.bp.blogspot.com/-De2pV-bVTJU/TZ3HO5I0FcI/AAAAAAAAALU/T1eTg4746R4/s1600/hello_kitty_wallpaper_Hello-Kitty_800x600.jpg' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>

Minggu, 01 April 2012

FF B1A4 : Magic Stay


MAGIC STAY^^
Author:raay
Main cast:raay,dijah,cindy,nurul, jinyoung,baro,sandeul,gongchan,cnu
Support cast:yuri(snsd),kyuhyun(suju)
Genre:friendship,romance,magic
Nb:anneyong haseyo chingu,ini ffke tigaku.ini buatan dan pikiranku loh…jadi jangan di plagiatin yah…dijah,cindy,nurul itu sahabatku disekolah.plis di coment yah…mian kalo jelek.ff ini terinspirasi dari film entahlah aku sudah lupa namanya jadi,happy reading ^^

Pov raay
Tut…tut…tut…tut…tut…
Aku mendengar suara kereta api didepan rumahku,padahal rumahku sangat jauh dari stasiun kereta api.aku reflex terbangun dan melangkahkan kaki ke jendela.ia…memang benar ada sebuah kereta api berlapis emas sedang terparkir.ku langkahkan kakiku menuju halaman rumah,aku memandang kereata itu dan tiba tiba pintu kereta itu terbuka.seseorang berpakaian dinas biru dengan topi pilot yang biasa kulihat di tv turun menghampiriku,ia tersenyum ramah kepadaku “bolehkah kuminta karcismu”ucapnya,”ya..aku tak memiliki karcis!”balasku kebingungan,”coba periksa kantong bajumu”ucapnya,aku meraba kantung baju tidurku,kutemukan selembar kertas emas yang betuliskan magic stay.ku ulurkan tanganku kepada lelaki tadi”apakah ini karcisnya?”tanyaku.’’ne..itu karcisnya’’ia mengambil kertas emas yang kupegang tadi.ia menarik tanganku naik kedalam kereta dan kereta itu melaju cepat.lelaki tadi tersenyum dan mengantarku ke ruangan besar,ia membuka pintunya.terdapat banyak anak seusiaku disitu.ia memberi karcisku kembali yang pinggiranya tergunting lalu meninggalkanku.aku bergegas mencari kursi kosong.aku duduk di sebuah kursi dipojok kanan ruangan tersebut.kursi diseblahku sudah diisi oleh seorang gadis berambut panjang,mukanya ke arab-araban,hidungnya mancung dan matanya lebar.’’halo…namamu siapa?’’tanyaku.
Pov dijah
‘’halo…namamu siapa?’’tanya seseorang yang mengambil kursi di dekatku.
‘’ah…namaku hadijah mahdi bachmid,panggil saja dijah.oh iya namamu siapa?’’tanyaku
‘’oh…namaku raay,senang berkenalan denganmu’’ia tersenyum manis lalu bersandar ke tepi jendela mencoba tidur.
‘’tut…
Akhirnya sampai aku bergegas berdiri dari kursiku,lalu tanpa sengaja aku melirik kearah raay yang sedang tertidur.aku tak tega meninggalkannya,jadi kuputuskan untuk membangunkannya.
‘’raay bangun sudah sampaii..’’ucapku
‘’ehm…oh..udah sampai,makasih udah bangunnin aku’’ucapnya sambil memaksakan senyumnya karena ngantuk.
Pov nurul
Aku turun dari kereta yang mengantarku tadi,aku melirik kesekeliling,sepertinya orang-orang di sini berbeda Negara.’’di umumkan kepada semua orang yang memiliki karcis diharap berkumpul di lapangan’’terdengar suara pengumuman.ku langkahkan kakiku ke lapangan,disitu sangat banyak orang.aku memilih berdiri di belakang didekat pohon besar dan lebar yang belum pernah kujumpai sebelumnya.
‘’selamat datang di magic stay,sekolah khusus penyihir pemula,sepertinya kalian mengantuk karena perjalanan yang lama,maka kita akan berbicara kepokok pembicaraan.’’ucap seorang kakek tua berjanggut,menggunakan baju dan topi penyihir.aku mendesah dalam hati akukan bukan penyihiir..
‘’kamar kalian ada 6,3cewek dan 3 cowok…kamar A dihuni oleh cewek.
1.   Kristina dari amerika
2.   so jin  dari korea
3.   yoshi dari Thailand
4.   pricilia dari Australia

kamar B dihuni cowok
1.   jinyoung dari korea
2.   gongchan dari korea
3.   baro dari korea
4.   sandeul dari korea

kamar C dihuni cewek

1.   raay dari inggris
2.   dijah dari arab
3.   nurul dari Indonesia
4.   cindy dari kanada’’

aku melangkahkan kakiku menuju kamar C soalnya aku sudah ngantuk banget…aku melirik angka angka yang terdapat diatas pintu.A..B..C aku telah sampai kekamar,aku membuka pintu terlihat ada beberapa orang di dalamnya,mereka tersenyum kepadaku
“hai”sapaku

Pov cindy
Seseorang membuka kamar kami dia berambut panjang ikal,matanya bulat,kulitnya tidak terlalu putih dia tampak anggun jika berjalan.’’hai’’sapanya.’’hai juga’’balasku.
Seorang gadis bermata biru,berambut pendek,dan berkaca mata memecahkan keheningan yang terjadi’’hai,nama kalian siapa?,namaku raay salam kenal’’ucapnya dengan nada seperti orang yang baru bangun tidur.seseorang berambut panjang,matanya bulat,dan berhidung mancung juga ikut berbicara’’hai,namaku dijah salam kenal’’ucapnya,ia tersenyum sangat manis dan lucu.’’namaku nurul’’ucap gadis yang baru datang itu,’’oh…iya aku cindy.salam kenal juga’’ucapku.kami pu tertidur dengan sepi,senyap diantara kita.

TBC

Mian kalo gak nyambung atau segala macam,plis komemtnya.jangan lupa baca juga part selanjutnya!!!^^.nanti part 2 nya yang bercerita jinyoung,baro,sandeul dan gongchan.tadi pas bagian nurul yang:
''seorang kakek tua berjanggut,menggunakan baju dan topi penyihir''itu adalah kyuhyun.(kasihan kunyukku jadi tua gitu :').makasih udah mau baca :'*authornya terharu).^^*lambang kesayanganku*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar